Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Pisang Goreng Keju

 

Resep Pisang Goreng Keju

Resep Pisang Goreng Keju adalah resep yang mudah Anda buat sendiri di rumah karena cukup mudah. Bahan yang digunakan juga murah dan dapat dengan mudah Anda temui.

Ngemil merupakan salah satu hobi yang menyenangkan bagi banyak orang. Bagaimana tidak? Anda tentunya gemar bukan menikmati berbagai menu makanan ringan yang enak dan lezat. Walaupun dalam keadaan kenyang, jika Anda dihadapkan dengan sebuah menu cemilan yang menggoda tentunya Anda akan merasa tergoda untuk mencicipinya. Itu tandanya Anda memang memiliki hobi kuliner yang tinggi. Tak heran jika ada beberapa diantara orang yang gemar kuliner memiliki bobot berlebih.

Beruntunglah Anda yang gemar ngemil menu kuliner apapun, namun Anda tetap memiliki berat badan yang ideal dan tidak berlebih. Sebenarnya ada beberapa makanan yang dapat diolah menjadi cemilan yang enak namun tidak menggemukkan. Salah satunya adalah resep pisang goreng keju. Tentunya menu cemilan yang satu ini sudah sering Anda cicipi bukan? Resep Pisang Goreng Renyah sangat mudah ditemukan di berbagai media. Pantas saja, menu makanan ini juga mudah di temukan di berbagai tempat penjual makanan.

Bagi Anda yang masih belum mengerti bagaimana resep pisang goreng kremes keju, Anda dapat menyimak artikel ini hingga selesai. Ini dia salah satu resep pisang goreng keju yang dapat Anda coba untuk memasaknya sendiri di rumah.

Bahan Pisang Goreng Keju

Bahan-bahan yang Anda butuhkan:

350 gram terigu

3 sendok makan gula

225 ml susu cair

1 sendok teh garam

1 sendok teh perasa vanila

60 gram keju yang sudah di parut

Pisang

Minyak Goreng

Bahan adonan kering:

350 tepung panir

60 gram keju parutan

Cara Membuat Pisang Goreng Keju

Potong-potong pisang dengan ukuran sesuai selera Anda.

Aduk seluruh bahan-bahan adonan basah.

Aduk seluruh bahan adonan kering.

Balut pisang yang sudah dipotong-potong dengan adonan basah, kemudian balut dengan adonan kering.

Dinginkan di freezer agar adonan lebih menempel.

Siapkan minyak goreng, ambil pisang yang tadi di bekukan.

Goreng pisang hingga berwarna emas kecokelatan.

Tiriskan, siap untuk di santap.

Demikian resep pisang goreng keju yang mudah dan praktis. Tentunya ini merupakan solusi menarik bagi Anda yang gemar ngemil di rumah. Anda tidak lagi perlu keluar rumah untuk membeli cemilan favorit Anda. Anda bisa memasaknya sendiri di rumah. Selain itu, bahan-bahan yang dibutuhkan pun terbilang murah dan tidak sulit dicari.

Posting Komentar untuk "Resep Pisang Goreng Keju"