Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IU Memberikan Donasi Dalam Merayakan Ulang Tahun Debutnya yang ke-14

IU Memberikan Donasi Dalam


IU merayakan ulang tahun debutnya dengan memberikan sumbangan yang murah hati untuk tujuan yang baik!

Penyanyi dan aktris, Lee Ji Eun atau biasa dikenal IU melanjutkan tradisi berdonasi di hari ulang tahun atau ultahnya. IU diketahui berulang tahun ke-29 pada 16 Mei 2022.

“IU dapat menghabiskan ulang tahunnya yang sangat bermakna dengan mengirimkan cinta kepada mereka yang membutuhkan dukungan hangat dengan banyak penggemarnya yang telah merayakan ulang tahunnya,” ujar perwakilan EDAM Entertainment dikutip Soompi.

Pada tanggal 18 September, agensi IU EDAM Entertainment membagikan di akun Instagram resmi mereka bahwa IU menyumbangkan total 200 juta won (sekitar $145.000) dengan nama IUAENA, yang merupakan kombinasi dari IU dan UAENA (nama klub penggemar resminya). Dia memberikan 100 juta won (sekitar $73.000) kepada Asan Foundation dan 100 juta won kepada Asosiasi Kesejahteraan Anak Metropolitan Seoul.

Sumbangan IU akan digunakan untuk membayar pengobatan kanker wanita dan anak-anak dengan kesulitan keuangan dan untuk membantu kaum muda mempersiapkan kemandirian.

Melalui EDAM Entertainment, IU merayakan ulang tahun dengan berbagi, “Dengan UAENA saya, yang terus-menerus menghadirkan keajaiban besar dan kecil selama 15 tahun, saya berbagi kehangatan lagi tahun ini dengan hati yang penuh rasa syukur. Seperti yang kita konfirmasikan di satu tempat kemarin, saya berharap hati kita akan bersatu untuk membawa keajaiban kecil lainnya kepada seseorang. Semua waktu yang saya habiskan dengan UAENA selama 15 tahun telah menjadi jam emas saya. Terima kasih dan aku sangat mencintaimu.”

Sejak debutnya pada 2008 lalu, IU secara konsisten berdonasi kepada mereka yang membutuhkan. Pada Mei 2021 lalu, IU memberikan donasi sebesar Rp 6 miliar untuk merayakan ulang tahunnya ke-29. Tahun 2018, untuk merayakan 10 tahun debutnya tersebut IU dan fansnya, UAENA memberikan sumbangan untuk yayasan anak sebesar Rp 1,3 miliar.

IU tengah mempersiapkan penampilannya untuk pemutaran perdana filmnya berjudul Broker yang akan datang pada 8 Juni 2022. IU juga diundang ke Festival Film Internasional Cannes ke-75. Film ini cukup menarik perhatian lantaran disutradarai oleh sutradara terkenal Jepang Hirokazu Koreeda dan menampilkan pemain ternama termasuk Bae Doo Na, Kang Dong Won dan Song Kang Ho.

Selamat kepada IU atas peringatan 14 tahun debutnya!

Posting Komentar untuk "IU Memberikan Donasi Dalam Merayakan Ulang Tahun Debutnya yang ke-14"