Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Film 2037 Tentang Korban Pemerkosaan yang Dipenjara

Fakta Film 2037 Tentang Korban Pemerkosaan yang Dipenjara


Fakta Film 2037 Tentang Korban Pemerkosaan – Beberapa minggu ini, film ‘2037’ menjadi perbincangan bagi penggemar film hingga menjadi viral di aplikasi TikTok, yang kerap menampilkan beberapa adegan mengharukan dan membuat penonton penasaran.

Berikut ini merupakan deretan fakta tentang ‘2037’, film yang menceritakan tentang korban pemerkosaan yang masuk penjara karena membunuh pelaku.

Fakta Film 2037 Tentang Korban Pemerkosaan

Judul Asli Film 2037

Film yang disutradarai oleh Mo Hong Jin ini memiliki judul asli Igong Samchil yang artinya Ginseng Samchil atau dalam bahasa Inggris juga diartikan ‘Two Zero Three Seven’. Angka ini merupakan nomor tahanan seorang narapidana bernama Yoon Young yang menjadi karakter utama dalam film ini.

Mengambil Set Penjara Wanita

Film ini mengambil sudut pandang seorang wanita muda berusia 19 tahun bernama Yoon Young yang menjadi tahanan karena membunuh pelaku yang memerkosa dirinya.

Terjebak dalam situasi di mana dia harus melindungi dirinya sendiri, tetapi dia malah dipenjara membuat Yoon Young cukup tertekan, terutama karena dia adalah wanita dengan mimpi besar.

Kisah Menyentuh yang Relate Dengan Kehidupan Nyata

Yoon Young akhirnya dinyatakan hamil akibat insiden pemerkosaan yang ia alami, hal ini membuatnya semakin menyerah dengan hidup. Di sel nomor 12, Yoon Young juga berteman dengan wanita penghuni sel yang semuanya memiliki kehidupan dan masalah masing-masing.

Kisah sedih para karakter mampu menyentuh hati para penonton. Bahkan tidak sedikit kata-kata manis yang cukup memotivasi dan menyadarkan penonton akan sebuah kenyataan hidup yang harus dihadapi.

Film Debut Hong Ye Ji

‘2037’ merupakan film debut Hong Ye Ji yang memerankan karakter Yoon Young. Tidak ada yang menyangka bahwa ini merupakan film debut, karena Hong Ye Ji dapat membawakan karakter dan juga emosi yang sempurna.

Keseruan para penggemar film ini pun dimulai saat Jeon So Min sebagai salah satu anggota Running Man membawa 2037 pemain ke acara tersebut. Meski sebagai ajang promosi film, nyatanya cukup menarik perhatian penonton untuk menonton film ini.

Posting Komentar untuk "Fakta Film 2037 Tentang Korban Pemerkosaan yang Dipenjara"