Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Bahagia Park Shin Hye

 

Kabar Bahagia Park Shin Hye

Park Shin Hye membagikan kabar bahagia melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (10/9) membuat para penggemar ramai memberikan sederet komentar positif.

Park Shin Hye mengungkapkan kabar bahagia melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Minggu, 10 September. Ini tentu membuat para penggemar tersentuh karena memperlihatkan sisi lain Shin Hye.

Shin Hye menunjukkan foto-foto restoran pada post barunya. Restoran tersebut merupakan tempat istimewa karena dikelola oleh keluarganya.

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu menerangkan kalau restoran keluarganya kembali dibuka setelah sempat istirahat. Shin Hye menerangkan restoran ini sudah berdiri selama 10 tahun lamanya.


Shin Hye mengajak para penggemar untuk datang berkunjung ke restoran tersebut. Ia bahkan tak ragu memberikan informasi detail terkait restoran tersebut.

"Restoran yang dijalankan orang tua tercinta selama 10 tahun ini telah dibuka kembali dengan nama bisnis baru, tempat yang bagus, dan menu yang beragam! Hari ini adalah Oyangbyeol, yang artinya hari menyantap kelezatan daging domba daechang! Kami menantikan perhatian dan cinta Anda!!" beber Shin Hye.

Restoran yang dijalankan orang tua tercinta selama 10

Potret baru Shin Hye ini disambut sangat positif oleh para penggemar. Apalagi aktris cantik ini memang terkenal sangat mencintai keluarganya dan beberapa kali memperlihatkan kedekatan dengan orang tuanya di Instagram pribadinya.

Beberapa tahun lalu, Shin Hye bahkan terungkap tak ragu menjadi pelayan di restoran yang dikelola oleh orang tuanya. Ia dikatakan dengan ramah melayani para pelanggan bahkan ketika statusnya adalah selebriti terkenal sejak masih kecil.

Sebelumnya, restoran orang tua Shin Hye juga menjadi tempat bersejarah untuk perjalanan cintanya dengan Choi Tae Joon. Sang menantu terungkap juga kerap membantu di restoran ketika masih berpacaran. Kedekatan Tae Joon dengan orang tua Shin Hye menjadi salah satu alasan pasangan ini mendapatkan dukungan penuh para penggemar.

Posting Komentar untuk "Kabar Bahagia Park Shin Hye "