Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jisoo dan Rose Gaya BLACKPINK di 'Broker' Premier

Jisoo dan Rose Gaya BLACKPINK di Premiere ‘Broker’ – Jisoo dan Rose tak ketinggalan menghadiri premiere film ‘Broker’. Anggota BLACKPINK itu datang bersama dan tidak melakukan pemotretan bersama awak media.

Jisoo dan Rose Gaya BLACKPINK di 'Broker' Premier

Penayangan perdana film “Broker” yang digelar pada 2 Juni lalu menghadirkan sederet bintang populer Korea Selatan mulai dari V BTS, Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, Rain, Yoo In Na, Kang Han Na, Lim Soo Jung, Lee Byung Hun dan banyak lagi. .

Menariknya, Jisoo dan Rose rupanya tak ketinggalan menghadiri premiere film "Broker". Anggota BLACKPINK itu datang bersama dan tidak melakukan pemotretan bersama awak media seperti tamu undangan lainnya.

Dalam video yang diabadikan penggemar, Rose terlihat chic mengenakan setelan serba hitam, mulai dari atasan blazer hingga celana kain. Sedangkan Jisoo yang berjalan di sampingnya memilih mengenakan atasan lengan panjang berwarna putih dan celana jeans.

Lawan gaya Jisoo dan Rose BLACKPINK itu pun langsung dibanjiri komentar penggemar. Lucunya banyak yang mengira kalau dua idol cantik ini seperti cowok dan cewek yang sedang pacaran. Karena Rose terlihat hot seperti pacar sedangkan Jisoo terlihat cute.

"Jisoo berjalan sedikit kemudian ada Rose yang berjalan sangat hot seperti menarik perhatian beberapa gadis di sekitarnya," tulis seorang penggemar. "Kenapa jisoo imut sekali bahkan tanpa berusaha dan Rosie terlihat seperti pacarnya yang seksi," sambung yang lain.

"Maaf tapi dengan kiprah itu rosé terlihat seperti pacar kdrama kaya yang mengajak pacarnya belanja," tambah yang lain. "Seperti laki-laki nakal dan perempuan pemalu di film remaja!" kata penggemar lainnya. "Rose hot banget," tambah yang lain.

Di sisi lain, BLACKPINK santer digosipkan sedang mempersiapkan comeback. Media lokal mengumumkan bahwa Jennie cs akan menghadirkan album baru sekitar bulan Juni mendatang. Namun hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari YG Entertainment.

Comeback terakhir BLACKPINK adalah pada Oktober 2020 ketika mereka merilis album full-length pertama mereka "THE ALBUM" dan judul lagu "Lovesick Girls". Banyak penggemar yang menuntut agar YG Entertainment meminta Lisa cs untuk segera comeback karena grup tersebut sudah terlalu lama hiatus.

Posting Komentar untuk "Jisoo dan Rose Gaya BLACKPINK di 'Broker' Premier"