Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jisoo BLACKPINK Jadi Trending Topic, Raih Penghargaan Best Actress

Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Best Actress – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Jisoo BLACKPINK. Wanita kelahiran 1995 itu memenangkan penghargaan Best Actress di Seoul Drama Awards 2022.
Jisoo BLACKPINK Jadi Trending Topic



Acara pemberian penghargaan untuk pemain dan karya drama Korea ini akan dilangsungkan di KBS Hall di Yeongdeungpo-gu, Seoul, pada hari Jumat (22/9) waktu setempat.

Kemenangan yang didapat oleh Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Best Actress berkat aktingnya bersama Jung Hae In dalam drama Snowdrop yang tayang di JTBC.

Hal ini bahkan membuat Jisoo menjadi topik trending di Twitter lantaran namanya yang semakin melambung tinggi karena bermain drama.

Tidak hanya Jisoo, Kim Seon Ho juga berhasil meraih Best Male Actor dalam acara tersebut berkat drama Hometown Cha Cha Cha.

Namun, baik Jisoo maupun Kim Seon Ho dikabarkan tidak bisa hadir dalam acara tersebut. Salt Entertainment sebagai agensi yang menaungi Seon Ho mengaku sulit untuk memasukkan jadwal ini ke jadwal artisnya.

“Sulit untuk hadir karena jadwal yang dijadwalkan, jadi saya berencana untuk memenangkan penghargaan secara virtual.” ujar Salt Entertainment.

YG Entertainment sebagai agensi yang menaungi Jisoo juga membenarkan bahwa artisnya tidak bisa hadir untuk menerima penghargaan tersebut.

Hal ini lantaran BLACKPINK baru saja merilis album dan lagu terbaru mereka berjudul Shut Down. Keempat personel kini sedang melakukan promosi untuk album terbaru mereka tersebut.

Sementara itu, Seoul Drama Awards 2022 merupakan ajang penghargaan yang pertama kalinya diadakan secara offline setelah 3 tahun pandemi corona menyerang.

Posting Komentar untuk "Jisoo BLACKPINK Jadi Trending Topic, Raih Penghargaan Best Actress"